Ada yang Bisa Membantu?


Ketika berkunjung ke rumah orang, indah tenan tampilan desainnya. Apik, bersahaja, bahkan ada yang kayak Taman Kanak-kanak. Catnya warna warni.

Begitu pun dengan blog. Blog ibarat rumah yang selalu dijaga, ditata supaya lebih menarik. Sehingga blog mencirikan karakter si pembuatnya.

Namun, kekurangan pasti ada di diri si empu blog tersebut. Termasuk saya, saat ini saya bingung tampilan/theme seperti apa yang cocok buat blog ini.

Dengan kebesaran hati, sudi kiranya sahabat memberikan masukannya theme seperti apa yang enak dipandang. Simple but elegant!

Prok…Prok…Prok
Ayo kawan semua
Bantu aku yang kompak
Biar kita bahagia

* nyanyi yang kompak ya…!

Tentang Guru Muda

Garut & Sumedang, Jawa Barat Seorang Guru Muda. Pemilik blog: www.GuruMuda.info

Posted on 20 Februari 2012, in Belajar Nge-BLOG and tagged , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Siap, Pak.
    Isi lebih penting ketimbang penampilan.

  2. saya tak begitu hirau, theme macam apa, yang petning isinya

  3. kalo buat saya sih yg penting isinya
    blog saya aja sangat sederhana theme-nya. Kemarin dibikin cantik eh malah dirubah ke bentuk semula :)

  4. theme yang ada warna hitam gabung hijo keren mungkin mas,,
    pokoknya ada paduan antara warna gelap ama warna terang,,

Silahkan meninggalkan komentar agar saya tahu pendapat anda tentang artikel di atas...

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 519 pengikut lainnya.

